Sabtu, 31 Januari 2015

Murah Senyum dan Setia Layani Pelanggan



Eni Rohmiati

Profesional Muda yang Eksis

Dari parasnya yang ayu, bagi siapa pun yang berjumpa dengannya, mungkin tidak menyangka, wanita ini berprofesi sebagai sales marketing sebuah produk hiasan kaligrafi. Maklum, dia mirip artis.

Setidaknya, begitulah, saat pertama kali mengenal dia.
Selain ayu dia juga dikenal murah senyum dan enak diajak bicara. Siapa sih dia itu? Anda penasaran?

Dialah Eni Rohmiati, seorang profesional muda dalam bidang marketing produk kaligrafi berbahan tembaga kuningan atau emas.

Pekerjaan yang sudah digelutinya itu hampir sudah 7 tahunan. Menurut dara cantik kelahir Semarang 28 Februari 1989 ini, menjadi sales marketing sungguh mengasyikkan.

“Saya senantiasa menjaga kualitas produk dan menjaga nama baik perusahaan tempat aku bekerja. Selama ini, banyak pelangganku kebanyakan berasal dari kalangan anggota DPRD. Mereka banyak menyukai kaligrafi surat-surat dalam Al Quran,” terangnya.

Selain itu, akunya, banyak juga para pemesan dari unsur Muspida, kalangan bisnis, dan masyarakat umum. Tak sedikit pemesan juga menginginkan, dibuatkan kaligrafi bertulisan Jawa Kuno maupun bahasa Arab.

Dia enerjik dan rajin bekerja, sehingga tak heran pelanggannya banyak dijumpai di wilayah Ciayumajakuning, bahkan wilayah Jabar lainnya.

“Aku enjoy dengan bidang ini dan menyukai tantangan untuk melebarkan sayap bisnis,” ungkapnya dengan senyum yang mengundang simpati banyak orang ini. (sumber jurnalmajalengka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar